Media Partners

Kami mengucapkan terima kasih kepada para media yang telah membantu mempromosikan WordCamp NextGen Event Tegal, sehingga acara ini bisa diketahui oleh masyarakat luas.

Berikut ini mitra media yang telah bekerja sama untuk menyukseskan acara WordCamp NextGen Event Tegal:

1. Media Startup

Media Startup merupakan salah satu media khusus entrepreneur berbasis teknologi, inovasi, dan kreativitas. Tujuan dibuatnya Media Startup yaitu sebagai jurnal online startup & entrepreneur anak bangsa, media pemberitaan startup, serta bisnis press release & event community. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi mediastartup.id.

2. Temanmedia

Temanmedia merupakan agensi bisnis digital yang berfokus pada web consulting, media & internet Marketing. Temanmedia memiliki jaringan media yang fokus pada pemberitaan startup, bisnis, startup jurnal (mediastartup), dan komunitas teknologi informasi.

Temanmedia juga memiliki komunitas dengan anggota mahasiswa/perguruan tinggi dari beberapa kampus daerah. Visi Temanmedia yaitu membantu UKM, startup, entrepreneur, korporasi, go digital dengan teknologi dan media internet. Informasi lebih lengkap seputar Temanmedia bisa dilihat di web temanmedia.com.

3. Trasa Coworking Space

Trasa Coworking Space adalah ruang Inovasi dan kolaborasi yang berada di Slawi, Kabupaten Tegal. Trasa Coworking Space menyediakan layanan publik untuk mengakses urang kerja dan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan produktivitas. Berbagai event dan kelas juga sering diselenggarakan di Trasa Coworking Space. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman resminya di trackingspace.id.