Pemateri & Fasilitator Workshop

Klik pada masing-masing nama untuk melihat informasi yang detail.

  • Web engineer yang suka membuat hal-hal yang memudahkan pekerjaan editor konten dan administrator, serta suka mengintegrasikan teknologi yang unik dengan WordPress.

  • Imam Mahmudi adalah seorang digital marketing profesional dengan pengalaman luas. Ia tidak hanya berperan sebagai praktisi, tetapi juga berdedikasi sebagai trainer dalam berbagai aspek digital marketing. Di samping itu, Imam Mahmudi memiliki peran penting sebagai Tenaga Pelatih dalam program Pra-Kerja. Keterlibatannya dalam mengajar dan memberikan pelatihan tidak hanya memperkaya pengetahuan peserta, tetapi juga membantu mereka…

  • Ivan Kristianto adalah seorang Web Engineer di Human Made dan Google Developer Expert dalam Teknologi Web. Fokus utamanya adalah pada platform content publishing. Aktif dalam komunitas Web dan Teknologi Indonesia, baik sebagai pembicara maupun penyelenggara kegiatan.

  • Praktisi Digital Marketing yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun dalam membantu bisnis berkembang dan mencapai target, menggunakan strategi Search Engine Optimization (SEO). Aktif membagikan insight terkait kolaborasi strategi SEO dengan efektif di pelatihan-pelatihan bersama beberapa Kementrian, Civitas Akademis, dan Lembaga Pengembangan Keterampilan (Kursus) secara offline dan online.

  • Rio Burhan adalah seorang multidiscipline designer yang memiliki pengalaman lebih dari 1 dekade di industri kreatif. Saat ini ia berkarir sebagai Technology Creative Director di FAB Indonesia, salah satu ekosistem bisnis kreatif terbesar di Indonesia. Selain itu ia juga founder sebuah platform digital, Weallspace, dan aktif dalam komunitas WordPress Indonesia.